Selamat datang di blog SCM (Semka Citra Mandiri), kami adalah penyedia layana Sewa Mobil di Pangkalan Kerinci, berikut ini adalah penjelasan singkat tentang jasa antar jemput bandara yang dapat anda nikmati bersama kami:

Pick and Drop adalah layanan jemput dan antar sekali jalan yang bersifat one way / point to point. Layanan ini bersifat opsional apabila anda tidak ingin menggunakan paket rental reguler.

Kami siap mengantar anda ke berbagai tujuan di wilayah Provinsi Riau, misalnya antar jemput Bandara SSK II Pekanbaru, Hotel, Stasiun, Terminal, Rumah, Kantor, Objek Wisata dan berbagai tempat lainnya di dalam batas Provinsi Riau.

Supir yang akan menjemput dan mengantar anda adalah supir kami yang profesional, berpengalaman dan menguasai rute perjalanan di Provinsi Riau dan sekitarnya, siap mengantarkan anda ke tempat tujuan. Layanan ini sangat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan layanan sewa mobil sekali antar sehingga bisa menghemat biaya dibandingkan rental mobil per jam maupun harian.