Hotline: 0823-8686-9966 (Telepon/SMS/WA)
Alamat Pool: Jl. Seminai, Pkl.Kerinci
Ongkos: Rp90.000 per orang
Ingin bepergian dari pekanbaru ke kerinci atau ke kota lain disekitarnya saat ini cukup mudah dan cepat, karena dengan beroperasinya berbagai angkutan sewa eksekutif atau reguler baik dari pekanbaru - kerinci ataupun sebaliknya. Sekarang banyak sekali mode transportasi umum yang bisa digunakan dengan memberikan pelayanan terbaik mereka supaya pelanggan mau menggunakan transportasi umum jika dibandingkan dengan menggunakan mobil pribadi, adapun pilihan yang bisa digunakan bagi masyarakat Pelalawan dan sekitarnya yang ingin ke Pekanbaru atau sebaliknya bisa menggunakan jasa travel atau bus.
Namun untuk menggunakan  bus, biasanya jadwal yang ada terlalu sedikit dengan waktu pagi atau sore jadi apabila lewat jadwal yang telah ditentukan anda akan ketinggalan dan tiket yang sudah dibeli bisa hangus atau tidak bisa digunakan apa bila anda sudah terlanjur membeli
Solusi terbaik untuk masalah tersebut, anda bisa menggunakan jasa SCM Travel, kenapa menggunakan mobil travel? karena setiap mobil travel khususnya tujuan Pekanbaru-Kerinci atau sebaliknya terdapat layanan door to door service atau layanan antar jemput di tempat.
Itu berarti anda tidak perlu keluar rumah / alamat penjemputan, seperti hotel, penginapan, kantor, rumah dan sebagainya cukup menghubungi costumer service 082386869966, anda akan dijemput di lokasi yang anda inginkan.

Nama
SCM Travel
Alamat Pool
Jl. Seminai ujung
Kec. / Kab.
Pangkalan kerinci, Kabupaten Pelalawan
No. Telp
Website
Rute
Pekanbaru | Pangkalan Kerinci
Fasilitas
Full AC, Reaclaning Seat, Door to Door Service
Armada
Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Avanza / Xenia
Harga Tiket
Rp. 90.000,- / Orang 1 x Jalan
Jadwal
07:00 Pagi  | Pekanaru – Pkl Kerinci
17:00 | 19:30 | Pkl Kerinci – Pekanbaru
Cara Pemesanan Travel:
  1. Hubungi agen travel via telephone atau datang ke pool
  2. Tentukan keberangkatan, tanggal jadwal penjemputan
  3. Berikan alamat penjemputan secara detail dan lengkap
  4. Pembayaran langsung dengan sopir