Apakah anda sedang butuh rekomendasi Travel Kerinci tujuan Pekanbaru?
Hotline: 0823-8686-9966
Nah, kebetulan anda sedang berada di halaman ini. Kami memahamai kebutuhan travel yang kini sedang melonjak sehinga semaksimal mungkin kami sediakan informasi lengkap tentang travel. Khususnya travel Kerinci Pekanaru door to door. Mari simak beberapa ulasan berikut.
Moda transportasi darat memang tidak pernah kehabisan peminat, disamping karena harganya terjangkau juga karana banyak alternatif perjalanan yang bisa dipilih. Dari sekian banyak pilihan moda transportasi travel selalu menjadi solusi terbaik untuk transportasi darat. Mengapa demikian? Karena lebih praktis dengan fasilitas antar jemput alamat.
Salah satu Travel yang dapat anda pertimbangkan untuk mengakomodasi kebutuhan akan perjalanan anda adalah SCM Travel, dengan menyediakan servis door to door atau antar jemput alamat. SCM Travel selalu siap menjemput penumpangnya dari rumah ke rumah. Setelah itu penumpang akan diantar ke alamat tujuan.
Layanan door to door ini menjadi keunggulan dari SCM Travel. Selain travel dengan antar jemput penumpang tersedia juga layanan lain seperti kiriman paket/kiriman dokumen. Dengan layanan kilat tersebut proses pengiriman barang juga akan lebih cepat atau express. Jika biasanya bisa memakan waktu hingga 1 hari, maka dengan SCM Travel paket akan segera sampai hanya dalam 3 atau 4 jam saja. Berikut profil detail tentang SCM Travel:

Nama Travel
CV. Semka Citra Mandiri (SCM)
Armada
Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia dan Avanza
Kontak
Kontak Agen Pekanbaru : 081378411474
Kontak Agen Pelalawan  : 082386869966
Jurusan
Pekanbaru, Bandara SSQ II, Pelalawan
Fasilitas
Welcome Drink, Full AC, Musik, dan Bantal Tidur
Harga Tiket
Harga Tiket Rp. 80.000/ orang sekali jalan