Kontak Person : 0823-8686-9966
Jadwal : Pagi jam 07.00, Siang 14.00, Malam 19.00
Travel tujuan Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru – Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan travel yang memiliki pengalaman selama lebih dari 1 tahun dibidang transportasi. Untuk kebutuhan anda yang sedang mencari kendaraan travel dari pangkalan kerinci, langgam dan PT. RAPP ke bandara SSQ II Pekanbaru tidak perlu repot untuk memesan travel, cukup dengan hanya hubungi kami melalui telpon/sms/chat di website ini anda sudah bisa mendapatkan layanan travel yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Tentang SCM Travel
Berpusat di kota Pangkalan Kerinci, SCM Travel merupakan salah satu penyedia jasa transportasi yang terkemuka dan terpercaya, kami telah melayani ribuan pelanggan tiap bulan dan terbukti puas dengan pelayanan kami. Kami menjemput langsung ke alamat anda di kota Pangkalan Kerinci, Pekanbaru atau sekitarnya dan mengantarkan langsung ke Bandara SSQ II Pekanbaru atau tujuan lainnya.
Travel Pelalawan Tujuan Bandara SSQ II Pekanbaru
Jasa ini merupakan layanan jasa travel yang banyak dicari oleh warga pelalawan dan sekitarnya. Bandara SSQ II Pekanbaru merupakan bandara internasional di Provinsi Riau dan bahkan di Indonesia, SSQ II Pekanbaru memiliki jadwal penerbangan dan kedatangan yang sangat ramai. Sangat umum sekali bahwa jasa Bandara SSQ II Pekanbaru banyak dicari oleh warga kota Pangkalan Kerinci dan sekitarnya.
SCM Travel merupakan semua solusi atas kebingungan anda mengenai jasa travel. Kami merupakan pilihan yang tepat, memiliki pengalaman sejak 2017 memberikan pelayanan terbaik dengan dukungan customer service terbaik, armada terbaru. Kami siap membantu semua kebutuhan perjalanan anda selama 24 Jam dengan profesional dan ramah. 
Harga Travel Pelalawan - Bandara SSQ II Pekanbaru
Harga Travel – sangatlah hemat dan dapat anda pilih, di SCM Travel harga berkisar mulai dari Rp70 ribu untuk penjemputan di kota Pangkalan Kerinci dan sekitarnya. Kami melayani penjemputan door to door ataupun penjemputan dari rumah kerumah dan kita antar langsung ke Bandara SSQ II Pekanbaru berdasarkan jadwal pesawat anda.
Jangan sampai anda salah memilih travel sehingga terlambat dalam perjalanan ke Bandara SSQ II Pekanbaru, karena anda perlu membeli tiket pesawat yang baru. SCM Travel memberikan layanan terbaik dengan menjemput ke alamat langsung door to door kami juga melayani penumpang mulai customer service yang baik sampai driver yang ramah. Kami selalu menggunakan armada terbaru yang terawat bersih dan wangi. Anda tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan serta keamanan dalam perjalanan anda dalam mengejar penerbangan. Sudah tentu menjadi tugas kami memberikan pelayanan yang terbaik.

NO
RUTE PERJALANAN
JADWAL
ONGKOS
1
Drop Kerinci – Bandara SSQ II Pekanbaru
Mulai Pukul 04.00 WIB
(on time)
Rp. 280.000
2
Travel Pangkalan Kerinci – Pekanbaru
(on time)
Mulai Pukul 08.00 WIB (PP)
Rp. 80.000
3
Travel Pekanbaru – Pangkalan Kerinci
(on time)
Mulai Pukul 07.00 WIB (PP)
Rp. 80.000
4
Drop Luar Kota
Fleksibel
By Call
5
Wisata Sumbar
Fleksibel
By Call
* Harga diluar high season (Hari Raya/Natal/Tahun Baru).
Tidak ada biaya lain selain harga yang tercantum diatas.

Hubungi SCM Travel
Alamat Kantor Pelalawan: Jl. Seminai ujung, Pangkalan Kerinci
·         082386869966
Pekanbaru
·         08137811474
Apakah bisa memilih jadwal keberangkatan?
Ya. Anda bisa memilih jadwal yang telah kami sediakan. Anda bisa menyesuaikan dengan jadwal yang anda pesan.
Penjemputan dimana saja?
Kami melakukan penjemputan sampai depan rumah anda di Kota Pangkalan Kerinci atau Pekanbaru
Apakah bisa memesan lewat whatsapp saja?
Ya. Kami memberikan kemudahan pada Anda dengan memesan lewat whatsapp atau telepon di 082386869966