Paket Kursus Mengemudi ini tidak hanya diperuntukan bagi mereka yang belum pernah mengemudikan kendaraan roda empat saja tetapi juga diperuntukan bagi mereka yang ingin melancarkan kemampuan mengemudinya namun tidak memiliki waktu yang banyak. Anda akan dibekali dengan materi-materi praktek dari dasar hingga mahir dan teori defensive driving secara mendetail, yang didampingi oleh instruktur yang profesional dengan fokus paket pelatihan sebagai berikut:
  1. Paket Belajar Sampai Bisa, Rp1.700.00,- Program pelatihan ini dikhususkan bagi calon pengemudi yang belum memiliki kemampuan mengemudikan kendaraan roda empat sama sekali. Dengan pilihan trasmisi manual, automatic atau kombinasi keduanya. Pelatihan ini memastikan siswa memiliki kompetensi mengemudi melalui metode pelatihan yang komprehensif yang tercakup dalam materi teori dan praktek.
  2. Paket Belajar 10 Jam, Rp1.400.000,- Program pelatihan ini dikhususkan untuk mereka yang sudah memiliki sedikit kemampuan mengemudi, dan ingin melancarkan atau memperdalam kemampuannya. Dengan pilihan trasmisi manual atau automatic, siswa akan diajak untuk fokus pada keterampilan-keterampilan yang belum mereka kuasai.
  3. Paket Pelajar dan Mahasiswa, Rp1.500.000,- Program pelatihan ini dikhususkan untuk mereka yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah dan sudah memiliki sedikit kemampuan mengemudi serta ingin melancarkan atau memperdalam kemampuannya. Dengan pilihan trasmisi manual atau automatic, siswa akan diajak untuk fokus pada keterampilan-keterampilan yang belum mereka kuasai.
Harga yang kami tawarkan di atas sudah include biaya pembuatan SIM A dan pada waktu-waktu tertentu kami juga sering berikan diskon yang menarik kepada calon siswa yang ingin mendaftar. Untuk jadwal latihan kami sangat fleksibel dengan waktu, anda dapat latihan pada pagi, siang, sore atau malam hari dengan syarat jadwal itu telah anda komunikasikan dengan instrukturnya.
Materi Pelatihan:
Untuk materi pelatihan silahkan klik disini, Anda akan diajarkan mengenai tata cara mengemudi yang aman dan bertanggung jawab, dengan tujuan agar tercipta seorang pengemudi yang kompeten, dengan tiga fokus utama:
  1. Skill: Dalam hal skill, anda akan mendapatkan pengajaran tentang tata cara/prosedur dan teknik mengemudikan kendaraan dengan baik dan benar. Dengan berfokus pada materi yang ingin anda perlancar atau perdalam.
  2. Knowledge: Dari segi pengetahuan, anda akan diajarkan mengenai pengetahuan tentang fitur-fitur dan informasi yang ada di dalam kendaraan, pemeriksaan teknis kendaraan sehingga layak operasi, pengetahuan tentang Undang-Udang dan Peraturan Lalu Lintas serta pengetahuan mengenai manajemen risiko mengemudi, agar anda terhindar dari kecelakaan.
  3. Attitude: Fokus ketiga adalah sikap mengemudi yang positive. Sikap mengemudi yang positive sangat diperlukan agar anda terhidar dari kecelakaan lalu lintas. Kami akan mengajarkan kepada anda bagaimana dapat memiliki sikap yang positive saat mengemudi.
Silahkan menghubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu Anda.
Jl. Seminai No. 90B Pangkalan Kerinci

Kontak WhatsApp: 082386869966