Kursus Mengemudi Esemka adalah lembaga Kursus Mengemudi yang telah berdiri sejak tahun 2014. Kami telah dipercaya oleh ribuan peserta didik dan puluhan perusahaan multi nasional di Kabupaten Pelalawan, untuk memenuhi kebutuhan mereka akan pelatihan mengemudi yang dapat menghasilkan pengemudi yang kompeten, memiliki attitude yang positif dan mampu menghindari setiap potensi bahaya di jalan raya.

Pelatihan di Kursus Mengemudi Esemka berbasis kompetensi dan perilaku mengemudi yang defensif, dengan lini jasa yang disesuaikan dengan kebutuhan warga belajar, diantaranya:
  1. Zero Accident
    Pelatihan mengemudi di Esemka dirancang agar anda dapat selalu mengidentifikasi, mengantisipasi dan mengenali setiap potensi kecelakaan di jalan raya.
  2. Positive Driving Attitude
    Di Esemka anda akan diajak untuk memahami pentingnya memiliki sikap positif selama mengemudi yang berdampak pada keselamatan berkendara.
  3. Excellent Driving Skills
    Anda akan dipandu oleh instruktur praktek yang berpengalaman dan memiliki standar pelatihan internasional, sehingga anda akan memiliki teknik mengemudi yang benar dan aman.
Misi kami adalah menyebarkan kompetensi mengemudi yang benar ke seluruh masyaratak, sehingga angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia dapat ditekan. Untuk itu Kursus Mengemudi Esemka membuka kesempatan kerjasama bisnis dalam bentuk Franchise kepada seluruh masyarakat di Provinsi Riau dan sekitarnya.
Silahkan menghubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu Anda.
Jl. Seminai No. 90B Pangkalan Kerinci
Kontak WhatsApp: 082386869966